Lowongan Kerja Manager Product Adidas Indonesia April 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

Adidas AG, juga dikenal sebagai adidas, adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf Dassler, yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Beberapa Penyebab Tidak Memenangkan Persaingan Ketika Melamar Kerja - Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak yang terkena PHK akibat resesi yang terjadi di Indonesia saat ini. Namun, ini tidak berarti bahwa tidak ada lowongan pekerjaan yang terbuka.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Manager Product Adidas Indonesia April 2022

Lowongan Kerja Manager Product Adidas Indonesia April 2022

Manager, Product Creation FW - SPW (Jepara) 1

  • Gelar universitas lebih disukai pada pembuatan sepatu atau teknik.
  • 3+ tahun produksi, pengembangan atau pengalaman terkait dalam industri Alas Kaki sebagai Material, Costing, IE, Lean, Tooling, Pattern engineering…
  • Pengetahuan yang baik tentang proses pembuatan sepatu. Kemampuan untuk membaca pola shell, cetak biru 2D dan 3D, lembar spesifikasi, rincian biaya, dll…
  • Gairah dan minat dalam kompetisi atletik, olahraga atau kegiatan yang berhubungan dengan kebugaran.
  • Memiliki mindset berkembang, latar belakang teknik yang baik, dan keterampilan manajemen proyek.
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang Digitalisasi dan pola pikir Kreatif.
  • Dengan masukan dan umpan balik yang minimal, dapat mengidentifikasi masalah dan memberikan solusi untuk masalah pengembangan/komersialisasi yang kompleks.
  • Lancar berbahasa Inggris, Kemampuan komunikasi/presentasi yang baik.


Deskripsi Kerja :

  • Kelola seluruh proses pembuatan produk untuk model Pakaian Olahraga untuk mendukung BU (Unit Bisnis), memastikan transisi dari desain ke manufaktur dengan benar.
  • Bertanggung jawab penuh atas proses pengembangan dan komersialisasi dalam produk yang ditugaskan dalam adhesi integritas produk, kalender pengembangan, target target biaya, efisiensi, lokalisasi, kecepatan, keberlanjutan dan terutama kepatuhan terhadap standar kualitas & SEA.


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar