Lowongan Kerja Sarjana Kraft Heinz ABC Indonesia April 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

Kraft Heinz ABC Indonesia adalah salah satu perusahaan makanan terkemuka di Indonesia. Produk PT Kraft Heinz ABC Indonesia dikonsumsi di seluruh Indonesia, dan kemungkinan besar Anda memiliki beberapa merek kami yang ada di dapur Anda. Tetapi produk hebat saja tidak membuat PT Kraft Heinz ABC Indonesia sukses; orang-orang mereka miliki. 

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutment terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Sarjana Kraft Heinz ABC Indonesia April 2022

Lowongan Kerja Sarjana Kraft Heinz ABC Indonesia April 2022

The Kraft Heinz International Management Trainee Program

Kraft Heinz International Management Trainee Program (IMTP) adalah program pengembangan untuk talenta terbaik yang mencari karir kepemimpinan yang menarik bersama Kraft Heinz. Program ini dibuat untuk talenta terbaik yang mencari budaya berbasis kinerja yang dibangun di atas meritokrasi, ambisi, kerja keras, dan semangat.

Program imersif 12 bulan kami akan menantang Anda untuk mengembangkan diri Anda sebagai pemimpin masa depan perusahaan kami. Anda akan menambah nilai sejak hari pertama; melakukan pekerjaan nyata dan memberikan hasil nyata. Anda dapat belajar langsung dari para pemimpin Kraft Heinz, menjelajahi semua area organisasi kami untuk melihat dengan tepat bagaimana produk kami dibuat dan memiliki banyak peluang untuk bekerja secara langsung dalam bisnis kami.

Apa yang kita tawarkan:


  • Dapatkan pelatihan dan paparan insentif untuk berbagai fungsi bisnis
  • Dukungan bisnis dan bimbingan selama program
  • Jaringan dari peserta pelatihan di seluruh dunia
  • Manfaat yang sangat kompetitif

Persyaratan :


  • Minimum Gelar Sarjana dari Universitas, dengan IPK minimal 3,30 dari 4,00
  • Sudah lulus Agustus 2022

  • Lulus pada atau setelah 2021 dari jurusan apa pun
  • Pengalaman kerja maksimal 1 tahun setelah lulus
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan & tulisan
  • Kemampuan dan kesediaan untuk pindah (jika ada)
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note  :

 * Pendaftaran paling lambat 8 April 2022

Posting Komentar

0 Komentar