Lowongan Kerja Sarjana (S1) Teknik April 2022 PT Serasi Autoraya

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Serasi Autoraya atau biasa disebut sebagai SERA, merupakan anak usaha Astra International yang bergerak di bidang transportasi. SERA mengawali bisnisnya melalui jasa penyewaan kendaraan pada tahun 1986 di bawah PT Sinar Inti Telaga. Pada tahun 1990, PT Sinar Inti Telaga bertransformasi menjadi PT Serasi Autoraya yang terus bertumbuh menjadi perusahaan terdepan dalam jasa layanan penyewaan kendaraan. Sejalan dengan perkembangan bisnis dan kebutuhan pasar, serta inovasi yang dilakukan oleh perusahaan, SERA berekspansi ke bidang penjualan kendaraan bekas dan jasa pengelolaan logistik.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Sarjana (S1) Teknik April 2022 PT Serasi Autoraya

Lowongan Kerja Sarjana (S1) Teknik April 2022 PT Serasi Autoraya

PROCUREMENT OFFICER

  • Memiliki min gelar sarjana (S1) di bidang teknik (teknik pelayaran / angkatan laut / kelautan lebih disukai)
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • Pengguna mahir Ms Office
  • Penempatan: Jakarta Utara


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


fitra.faizani@sera.astra.co.id subject: Procurement Officer – Name

Posting Komentar

0 Komentar