Lowongan Kerja Majalengka D3 S1 PT Kaldu Sari Nabati Indonesia 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group. PT Kaldu Sari Nabati Indonesia bergerak di bidang industri makanan dan minuman ringan. Sejumlah merek produk PT Kaldu Sari Nabati Indonesia yang sudah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Proses kegiatan produksi yang dilakukan oleh PT Kaldu Sari Nabati Indonesia menggunakan sistem modern terkini yang dioperasikan secara otomatis melalui mesin dan teknologi terbaik, sehingga senantiasa menciptakan produk yang berkualitas dengan tetap pada komitmen awal yakni menjadi perusahaan yang ramah dan berwawasan lingkungan.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Majalengka D3 S1 PT Kaldu Sari Nabati Indonesia 2022

Lowongan Kerja Majalengka D3 S1 PT Kaldu Sari Nabati Indonesia 2022

Helper Produksi 

Kualifikasi

  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Berusia minimal 18  - 30 tahun
  • Tinggi badan minimal 150 cm (Perempuan) & minimal 160 cm (Laki-laki)
  • Tidak buta warna
  • Bersedia bekerja 3 shift (pagi, sore, malam)
  • Penempatan pabrik Nabati Majalengka


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan datang langsung ke alamat :


Datang langsung test 10, 11, 12 Mei 2022, Pukul 08.00

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, Plant Majalengka

Posting Komentar

0 Komentar