Lowongan Kerja Freshgraduate Cheil Jedang Feed Indonesia Juni 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Super Unggas Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang perunggasan. PT Super Unggas Jaya memulai ekspansi sistematis pada tahun 1999 dan memiliki sembilan operasi peternakan unggas yang berlokasi di Jawa Timur, Jawa Barat, dan Kalimantan Timur. Seluruh kapasitas total produksi perusahaan ini mencapai 54 juta anak ayam per tahun.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate Cheil Jedang Feed Indonesia Juni 2022

Lowongan Kerja Freshgraduate Cheil Jedang Feed Indonesia Juni 2022

Management Trainee 

  • Pria/Wanita
  • Maksimal 25 tahun
  • Gelar Sarjana Lebih disukai di Ilmu Hewan, Kedokteran Hewan, Hukum, Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknik Mesin, Akuntansi dan Administrasi
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point)
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Join Group Loker Telegram : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment.cjfnl@cj.co.id

Subject Email : MT_NAMA


Batas akhir pendaftaran 01 Juli 2022

Posting Komentar

0 Komentar