Lowongan Kerja Freshgraduate PT AKR Coporindo Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT AKR Corporindo Tbk adalah perusahaan logistik dan rantai pasokan terkemuka, bergerak di bidang perdagangan dan distribusi Minyak Bumi dan Bahan Kimia Dasar dengan jaringan luas penyimpanan curah cair dan curah kering, fasilitas transportasi, dan operasi pelabuhan. 

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate PT AKR Coporindo Juli 2022

Lowongan Kerja Freshgraduate PT AKR Coporindo Juli 2022

MANAGEMENT TRAINEE

  • Lulusan baru, S1/S2 Perdagangan, Keuangan, Akuntansi, Manajemen, Rantai Suplai logistik, Teknik, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, MBA/MM
  • Usia maksimal 30 tahun
  • IPK minimal 3,50 dari 4,0
  • Bersedia ditempatkan dimana saja di Indonesia
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Siap bergabung September 2022


Ikuti Instagram (On_Loker

Join Group Loker Telegram : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar