Lowongan Kerja Gelar S1 S2 PT Mowilex Indonesia Juni 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Mowilex Indonesia merupakan anak perusahaan dari Asia Coatings Enterprises, Pte. Ltd., adalah produsen cat dan pelapis premium yang telah beroperasi selama 50 tahun. Produk Mowilex pertama kali diperkenalkan pada tahun 1970, dalam perjalanannya perusahaannya berhasil mendapatkan beberapa penghargaan. Usaha PT Mowilex Indonesia untuk menjadi pelopor dimulai dari menjadi produsen cat pertama yang memproduksi cat berbahan dasar air yang ramah lingkungan di Indonesia. 

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar S1 S2 PT Mowilex Indonesia Juni 2022

Lowongan Kerja Gelar S1 S2 PT Mowilex Indonesia Juni 2022

Management Trainee (MT) – Future Leader Program!

Anda Peran:

Sebagai management trainee, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan melalui pelatihan di tempat kerja, menerima pelatihan profesional, menerima pelatihan profesional, serta memiliki pemahaman di balik layar yang lebih baik tentang industri cat dan pelapis yang sangat kompetitif. Setelah lulus, para pelatih akan ditempatkan di berbagai posisi kepemimpinan dan manajemen sesuai minat dan kebutuhan perusahaan.


Kualifikasi:

  • Sarjana atau Magister dari semua jurusan
  • Lulusan baru dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  • Kemahiran dalam bahasa Inggris (TOEFL atau skor tes serupa> 450)
  • Siap ditempatkan di seluruh Indonesia


Apa Manfaatnya Untuk Anda:

  • Program jalur cepat 12 bulan yang akan membawa Anda ke posisi kepemimpinan Pelatihan di tempat kerja dengan mentor terpilih dan pelatihan profesional Manfaat dan peluang yang sangat kompetitif


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Join Group Loker Telegram : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 1 Juli 2022

Posting Komentar

0 Komentar