Lowongan Kerja SMA SMK D1 D2 D3 Bank Syariah Indonesia Juni 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Bank Syariah Indonesia (BSI) adalah lembaga perbankan syariah. Bank ini berdiri pada 01 Februari 2021 pukul 13.00 WIB. Pada 1 Februari 2021, bank ini merupakan hasil merger anak perusahaan BUMN bidang perbankan diantaranya Bank Rakyat Indonesia Syariah, Bank Syariah Mandiri dan BNI Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia. Bank Syariah Indonesia mendapat izin dari OJK dengan Nomor: SR-3/PB.1/2021 tanggal 27 Januari 2021 perihal Pemberian Izin Penggabungan PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank BNI Syariah ke dalam PT Bank BRIsyariah Tbk serta Izin Perubahan Nama dengan Menggunakan Izin Usaha PT Bank BRIsyariah Tbk Menjadi Izin Usaha atas nama PT Bank Syariah Indonesia Tbk sebagai Bank Hasil Penggabungan.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA SMK D1 D2 D3 Bank Syariah Indonesia Juni 2022

Lowongan Kerja SMA SMK D1 D2 D3 Bank Syariah Indonesia Juni 2022

Teller Kriya

Kriteria Program Pemagangan :

  • Pendidikan minimal SLTA/SMK sederajat, D1-D3
  • Usia 17-21 tahun
  • Berpenampilan menarik, ramah, mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki motivasi untuk bekerja
  • Sehat dan tidak buta warna yang dibuktikan dengan pemeriksaan kesehatan
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya yang dibuktikan dengan surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program Kriya BSI
  • Penempatan : BSI KC Tasikmalaya Sutisna Senjaya
  • Benefit Gaji (Uang Saku) & Beasiswa


Ikuti Instagram (On_Loker

Join Group Loker Telegram : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar