Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Bulan Juni 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Sampoerna merupakan perusahaan tembakau terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi dan mendistribusikan sejumlah kelompok merek rokok kretek yang dikenal luas, di antaranya Sampoerna A, Sampoerna Kretek, Sampoerna U, serta “Raja Kretek” yang legendaris, Dji Sam Soe. Kami adalah anak perusahaan dari PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Bulan Juni 2022

Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Bulan Juni 2022

Production Operator & Production Technician

'hari ke hari' Anda

  • Memastikan pengoperasian teknologi yang ditugaskan secara berkelanjutan dan efisien dan melakukan semua penyesuaian kualitas dan operasional untuk mendapatkan proses dan produk manufaktur yang berkelanjutan, yang memenuhi standar dan spesifikasi kualitas.
  • Memantau kondisi mesin dan peralatan produksi, menyesuaikan dan memperbaiki masalah mekanis untuk mencapai dan meningkatkan kualitas dan efisiensi yang ditargetkan.
  • Memastikan berfungsinya peralatan yang ditugaskan dengan baik, mengidentifikasi dan memperbaiki masalah mesin selama produksi dan mencatatnya dalam buku catatan basis data.
  • Analisis dan selesaikan masalah teknis/kerusakan proses dan masalah kualitas dengan melakukan analisis akar masalah menggunakan daftar pemecahan masalah.
  • Menganalisis kinerja mesin dan kondisi peralatan serta menyarankan perbaikan dengan menerapkan pemecahan masalah dan metodologi serta alat Lean (misalnya PDCA) dan menghormati prosedur Manajemen Perubahan.
  • Dukungan untuk pemasangan dan modifikasi peralatan/mesin, bila diperlukan.
  • Mendukung pemeliharaan preventif dan mengusulkan tindakan pemeliharaan terencana untuk mempertahankan dan meningkatkan fungsionalitas alat berat.
  • Menjaga peralatan produksi, mesin dan area sekitarnya termasuk bengkel mekanik agar tetap bersih dan rapi dan memilah-milah barang yang ditolak sesuai dengan prosedur pemeliharaan rumah yang baik dengan menerapkan aturan 5S dalam aktivitas sehari-harinya.


Siapa yang kami cari

  • Memiliki setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang Teknik atau Manufaktur atau Pengembangan Produk / Proses dengan pengetahuan yang kuat tentang manufaktur rokok lebih disukai
  • Pengalaman dengan mesin Pemroses Sekunder di industri Rokok akan menjadi keuntungan (khusus untuk teknologi GD, Hauni, ITM)
  • Aktif dan kreatif dengan pemikiran analitis yang unggul
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Cepat belajar dan mampu bekerja dalam bimbingan dan pengawasan minimum
  • Terbuka untuk ditempatkan di Karawang
  • Daftar hari ini dan mari #MakeHistory bersama.


Ikuti Instagram (On_Loker

Join Group Loker Telegram : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar