Lowongan Kerja Terbaru Unilever Indonesia Bulan Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Unilever Indonesia didirikan pada tanggal 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia. Unilever Indonesia telah menemani masyarakat Indonesia melalui produk dari berbagai kategori, seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango, dan masih banyak lagi. 

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Unilever Indonesia Bulan Juli 2022

Lowongan Kerja Terbaru Unilever Indonesia Bulan Juli 2022

Unilever Future Leader (UFRESH) 2022

  • U-Fresh adalah program sales trainee untuk mengembangkan karir Anda menjadi pemimpin yang fokus pada Fungsi Customer Development (Sales) dalam waktu satu tahun. Pada akhir program traineeship, Anda diharapkan untuk memberikan eksekusi yang brilian, memenangkan konsumen dan kemampuan yang menyeluruh untuk ditugaskan sebagai Assistant Area Sales Manager (AASM) di seluruh Indonesia.


Gambaran Umum Deskripsi Pekerjaan sebagai Assistant Area Sales Manager :

  • Bertanggung jawab mendukung Area Sales Manager (ASM) dalam mengelola penjualan di General Trade (GT) dan kinerja Distributor dalam cakupan teritori yang ditentukan dengan menciptakan dan mengimplementasikan rencana penjualan local/setempat dan juga memimpin Distributor dalam operasi, proses bisnis, kapabiltas team Distributor untuk memastikan bahwa target-target Unilever (antara lain target penjualan, target Distribusi, target coverage, target merchandising, target program, target New Product Development (NPD)) dapat dicapai dengan sepenuhnya supaya dapat mendukung pertumbuhan dan keuntungan bisnis secara berkesinambungan, demikian juga dengan pangsa pasar Unilever sejalan dengan tujuan bisnis yang telah ditetapkan.


1. Perencanaan Bisnis dan Strategi Mengelola Pelanggan.

  • Membuat struktur target penjualan tahunan dalam target bulanan, mingguan dan harian
  • Membuat rencana penjualan dalam cakupan teritori
  • Secara rutin memonitor kinerja penjualan untuk memastikan pencapaian target sesuai rencana.


2. Membangun Kemampuan Penjualan

  • Mendukung ASM untuk memastikan tim pelaksana memiliki kemampuan, keterampilan/kemahiran, sumber daya dan informasi yang sesuai untuk melaksanakan tujuan Unilever.


3. Mengelola dan Mengembangkan Distributor

  • Melaksanakan audit pada Distributor dengan mendapatkan pengertian melalui profil dan buku fakta Distributor
  • Melaksanakan review kinerja dalam teritori, kategori, dan rantai / channel
  • Melaksanakan review (pemeriksaan kembali) operasi per fungsi dalam organisasi Distributor, dan menganalisa arahan pasar dan 


Kualifikasi:

  • Lulusan universitas (atau akan lulus pada September 2022) dari semua jurusan dengan kemampuan kepemimpinan yang kuat
  • Profesional dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Gelar Sarjana dengan IPK minimal 3,00 dari Universitas mana pun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Ikuti Instagram (On_Loker

Join Group Loker Telegram : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note ;

 * Pendaftaran paling lambat 17 Juli 2022

Posting Komentar

0 Komentar