Lowongan Kerja Freshgraduate Semua Jurusan Lion Super Indo Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Lion Super Indo merupakan supermarket yang ada di Indonesia berdiri sejak tahun 1997. Kini PT Lion Super Indo telah mempunyai 180 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera. PT Lion Super Indo didukung lebih dari 8500 karyawan yang telah terlatih dan PT Lion Super Indo juga menyediakan bermacam macam produk mulai dari kebutuhan sehari-hari dengan memiliki kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate Semua Jurusan Lion Super Indo Juli 2022

Lowongan Kerja Freshgraduate Semua Jurusan Lion Super Indo Juli 2022

RETAIL MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Tanggung jawab:

  • Program eksklusif yang dirancang untuk orang-orang yang berkemampuan & bermotivasi tinggi yang bercita-cita menjadi Pemimpin bisnis Ritel masa depan kita.
  • Selama program 6 bulan, Anda akan dihadapkan pada berbagai pengalaman dan tantangan yang memungkinkan Anda untuk mempercepat pembelajaran Anda di Bisnis Ritel pada level strategisnya. Anda akan diberikan modul pelatihan hard skill & soft skill dalam program yang komprehensif, dan mentor yang terampil untuk menemani pertumbuhan Anda! Setelah program Anda akan menjadi ASSISTANT STORE MANAGER.


Persyaratan :

  • Lulusan baru (Sarjana dari jurusan apa saja) atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • IPK minimal 3.00
  • Tertarik dengan Manajemen Karir Toko
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Siap bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Toko Jakarta selama program berlangsung
  • Bersedia ditempatkan di semua Toko dengan berbasis shift


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar