Lowongan Kerja Gelar D3 Akutansi Tahun 2022 PT Rajawali Nusindo

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Persero), merupakan perusahaan BUMN Holding Company yang bergerak di bidang usaha Agroindustri, Alat Kesehatan, Perdagangan dan Distribusi, dan Properti. RNI didirikan pada tahun 1964 sebagai kelanjutan dari nasionalisasi aset-aset grup konglomerat Oei Tiong Ham Concern (OTHC) atau Kian-gwan Kongsi yang didirikan oleh "Raja Gula" Oei Tiong Ham. Dengan penegasan kembali arah perkembangan perusahaan, yaitu memprioritaskan bidang agroindustri sebagai basis inti dan bidang perdagangan sebagai ujung tombak untuk menerobos pasar bagi produk-produk yang dihasilkan oleh bidang usaha lain. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) memiliki visi menjadi perusahaan investment holding terbaik di tingkat regional dengan basis agro industri, farmasi, alat kesehatan, distribusi, perniagaan dan properti. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) semakin berkembang setiap tahunnya. Jumlah aset yang dimiliki sudah lebih dari Rp12 triliun (per 31 Desember 2017) dan Jaringan usaha tersebar di seluruh nusantara melalui 13 Anak Perusahaan dan tujuh afiliasi. PT RNI (Persero) mengoperasikan 51 Kantor Cabang dan 18 Unit produksi terdiri dari 10 Pabrik Gula, 3 Pabrik Kelapa Sawit, 2 Pabrik Teh, 1 Pabrik Farmasi, 1 Pabrik Alat kesehatan, 1 Pabrik Kulit, 2 Pabrik Karung Plastik, 2 Pabrik Alkohol, yang didukung oleh lebih dari 11.000 karyawan yang teresebar di seluruh Indonesia.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar D3 Akutansi Tahun 2022 PT Rajawali Nusindo

Lowongan Kerja Gelar D3 Akutansi Tahun 2022 PT Rajawali Nusindo

Administrasi Akuntansi

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Fresh Graduate/pengalaman
  • Penempatan: Bandar Lampung


Jobdesk

Membantu tugas kepala akuntansi dalam melaksanakan tugasnya, terutama yang menyangkut pembuatan laporan, rekonsiliasi, memorial dan input data agar proses pelaporan dan pembukuan tepat dan akurat.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar