Lowongan Kerja Gelar D3 CJ Corporation Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

CJ Corporation (Hangul: 씨제이㈜) adalah sebuah konglomerat asal Korea Selatan yang berkantor pusat di Seoul. CJ memiliki bisnis di beberapa bidang, yakni makanan, bahan makanan, farmasi, bioteknologi, media, hiburan, belanja, dan logistik. CJ Group awalnya merupakan unit usaha Samsung hingga kemudian dipisah pada dekade 1990-an. CJ merupakan singkatan dari 'Cheil Jedang' (Hangul: 제일 제당), yang berarti "produsen gula pertama". Anak usaha CJ antara lain CJ CheilJedang (makanan dan minuman), CJ Korea Express (logistik), CJ Olive Networks (kesehatan, teknologi informasi, dan kecantikan), CJ ENM (hiburan dan ritel), dan CJ CGV (bioskop). CJ Indonesia adalah bagian dari sebuah bisnis global CJ yang berpusat di Korea Selatan, Kami terus berupaya untuk menjadi perusahaan berkelas dan terpercaya dengan menciptakan gaya hidup yang sehat, bahagia dan nyaman melalui hadirnya produk dan layanan yang prima di beberapa bidang bisnis yang dijalankan.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar D3 CJ Corporation Juli 2022

Lowongan Kerja Gelar D3 CJ Corporation Juli 2022

Staff Purchasing & Surveyor

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Surveyor & S1 Jurusan Peternakan (Staff Purchasing)
  • Berpengalaman 1 tahun sebagai Surveyor/Staff Purchasing
  • Memiliki kemampuan analisa dan negosiasi yang baik
  • Mampu berkomunikasi dan memiliki berkepribadian yang baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan bekerjasama dalam team
  • Mampu mengoperasikan program computer Ms. Office
  • Penempatan: Medan


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat :


syamhabil.widayah@cj.co.id


Atau melalui elamat berikut:


PT. CJ Feed Medan, Kawasan Industri Medan II

Jln. Pulau Nias Selatan IV Ds. Saentis, Kec Percut Sei Tuan,

Deli Serdang, Sumatera


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar