Lowongan Kerja Lulusan SMK PT Lion Super Indo Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Lion Super Indo (Super Indo) merupakan jaringan ritel internasional Delhaize Group dengan cakupan lebih dari 3.451 gerai yang telah tersebar di 3 benua dan 10 negara (Belgia, Luksemburg, Yunani, Romania, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, Serbia, Amerika Serikat, dan Indonesia). Super Indo merupakan bagian dari ritel makanan internasional Ahold Delhaize, juga merupakan salah satu Supermarket terkemuka di Indonesia yang telah memiliki lebih dari 180 gerai toko yang tersebar di 45 kota besar di indonesia. Produk-produk yang disediakan Super Indo selalu terjaga kesegaran juga kualitasnya melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Juga demikian dengan produk-produk grocery dengan sistem kerjasama yang baik dengan distributor dalam hal pengadaan, finansial, dan informasi yang komunikatif menjadikan Super Indo dapat tumbuh dan berkembang dengan pesat.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lulusan SMK PT Lion Super Indo Juli 2022

Lowongan Kerja Lulusan SMK PT Lion Super Indo Juli 2022

Teknisi Listrik

Kualifikasi

  • Pendidikan SMK Jurusan Teknik Listrik/Elektro
  • Berusia minimal 18 - 28 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Teknisi Listrik
  • Memahami wiring diagram
  • Bersedia bekerja di hari Sabtu/Minggu atau hari libur Nasional dengan sistem shift 
  • Bersedia melampirkan hasil swab Antigen Covid-I9 (sebelum perjanjian kerja) 
  • Penempatan: Cikarang, Semarang & Surabaya


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar