Lowongan Kerja Sarjana (S1) Beautyhaul Internasional Tahun 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

BeautyHaul Internasional adalah salah satu perusahaan kecantikan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang bercita-cita menjadi ekosistem kecantikan terintegrasi vertikal terbesar dari pasokan hingga ritel. Karena pertumbuhannya yang eksponensial, perusahaan telah menarik investasi dari investor terkemuka, Sequoia Capital. Kami juga memiliki label pribadi kami, yaitu ”Somethinc”, merek perawatan kulit & makeup yang didirikan pada tahun 2019. Perusahaan kami telah berkembang pesat dan telah menarik lebih dari 1 juta+ pengikut di Instagram. Kami juga menginkubasi semakin banyak merek untuk mengatur tren kecantikan di Indonesia. Perusahaan juga mengubah platform e-commerce, BeautyHaul, menjadi platform kecantikan pertama yang sangat menarik.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Sarjana (S1) Beautyhaul Internasional Tahun 2022

Lowongan Kerja Sarjana (S1) Beautyhaul Internasional Tahun 2022

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Sales Leadership Development Program

  • Management Trainee adalah program terstruktur dan komprehensif yang memberikan para lulusan muda paparan masalah nyata untuk mempercepat karir mereka dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan perusahaan. Sebagai Management Trainee (Sales Leadership Development Program), Anda akan diberikan pelatihan khusus untuk jangka waktu tertentu sehingga Anda dapat menjalankan proyek secara mandiri. Saat ini kami membuka untuk wilayah berikut: Aceh, Lampung, Batam, Palembang, Jabodetabek, Cirebon, Purwokerto, NTB, dan Kalimantan Timur.


Persyaratan

  • Gelar sarjana dengan IPK minimal 3,00 atau setara
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan dalam suatu organisasi
  • Keterampilan komunikasi, organisasi, dan kepemimpinan yang kuat
  • Terampil dalam bekerja secara kolaboratif, mengembangkan solusi kreatif, dan mencapai tujuan tim
  • Pengalaman di bidang penjualan lebih disukai
  • Bisa langsung gabung


Apa yang kami tawarkan:

  • Kemajuan karir jalur cepat
  • Lingkungan belajar yang dipercepat
  • Paket remunerasi yang menarik
  • Pelatihan kerja


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar