Lowongan Kerja SMA SMK Sedarajat Agustus 2022 PT Tri Adi Bersama

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

Hadir di awal tahun 2019, PT Tri Adi Bersama yang merupakan anak perusahaan Triputra Group memperkenalkan Anteraja sebagai perusahaan pengiriman ekspres berbasis teknologi yang siap menjadi pilihan pertama bagi para konsumen dalam memenuhi kebutuhan mengirim barang. Kehadiran Anteraja merupakan sebuah upaya nyata untuk meningkatkan konsistensi Triputra Group dalam industri logistik yang telah lama digeluti. Keberadaan Anteraja bertujuan untuk mendukung dan melengkapi sektor e-commerce di Indonesia yang terus berkembang pesat. Menyadari keberadaannya di era digital, Anteraja mengimplementasikan pengembangan teknologi terkini di setiap layanan yang ditawarkan. Tidak hanya itu, bertekad sebagai mitra terpercaya dan handal untuk menghubungkan seluruh pasar Indonesia, Anteraja menerapkan sistem logistik terpadu yang didukung dengan infrastruktur transportasi terintegrasi.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA SMK Sedarajat Agustus 2022 PT Tri Adi Bersama

Lowongan Kerja SMA SMK Sedarajat Agustus 2022 PT Tri Adi Bersama

Satria

Kualifikasi

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat
  • Berusia maksimal 40 tahun
  • Memiliki SIM C, STNK, dan pajak motor dalam keadaan aktif (minimal 3 bulan dari tanggal pendaftaran)
  • Memliki motor pribadi, kondisi motor dalam standar pabrik dan tahun produksi di atas tahun 2012 (diutamakan matic/bebek)
  • Memiliki gawai (smartphone) android dengan spesifikasi RAM 3 GB dan sistem operasi terbaru (minimal Android 6.0+)
  • Mampu membaca peta atau maps
  • Sudah divaksin (minimal dosis 2)


Jobdesk

Bertanggung jawab sebagai kurir untuk melakukan kegiatan distribusi paket baik pengambilan/pick up paket dari pengirim dan juga pengiriman/ delivier paket kepada penerima dalam suatu area tertentu.


Benefit

  • lnsentif
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar