Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Dari Mitra10 Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan merek Mitra10, yang merupakan anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), adalah ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia. Pada awal berdirinya, tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di area Jabodetabek. Selanjutnya, dengan ekspansi bisnis yang agresif, total toko Mitra10 hingga saat ini sudah mencapai 34 toko, yang tersebar di Jabodetabek, Cibarusah Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, dan Makassar.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Dari Mitra10 Juli 2022

Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Dari Mitra10 Juli 2022

Cashier Team Leader

Customer Service Team Leader

Administration Team Leader

Warehouse Team Leader

Sales Team Leader


Kualifikasi

  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman sebagai supervisor minimal 2 tahun atau senior staff minimal 3 tahun sesuai dengan bidang yang dilamar
  • Bersedia bekerja secara shift time
  • Penempatan: Seluruh Store Mitra10 (Penempatan bisa dipilih sesuai dengan store yang terdekat dengan domisili)


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar