Lowongan Kerja Gelar D3 (Diploma 3) Ajinomoto September 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Ajinomoto Indonesia merupakan produsen bumbu masak merek "Ajinomoto". Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jepang di mana Ajinomoto pusat merupakan salah satu dari 36 perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Ajinomoto Indonesia Group yang merupakan bagian dari Perusahaan Global Ajinomoto Group telah hadir di Indonesia sejak 1969. Saat ini memiliki 3 pabrik di Mojokerto, Karawang (KIIC) dan Karawang Timur (ABI). Ajinomoto Indonesia Group terdiri dari PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto Sales Indonesia, PT Ajinex Internasional, dan PT Ajinomoto Bakery Indonesia (ABI). PT Ajinomoto Sales Indonesia sendiri memiliki 3 kantor cabang penjualan yaitu di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar D3 (Diploma 3) Ajinomoto September 2022

Lowongan Kerja Gelar D3 (Diploma 3) Ajinomoto September 2022

1. Staff Administrasi

  • Berusia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan Diploma-3 (D3) dari Jurusan Administrasi, Akuntansi dan Manajemen.
  • Memiliki kemampuan/ketrampilan Administrasi dan Komunikasi yang baik.
  • Memiliki integritas dan ketelitian yang baik.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Administrasi.
  • Bersedia ditempatkan di kantor Penjualan Area Jambi & Makassar.


Jobdesk

  • Bertanggung jawab dalam proses administrasi penjualan, seperti proses pembuatan Service Order dan/atau Delivery Order, melakukan proses penagihan, menyiapkan Faktur Pajak serta kegiatan Administrasi lainnya.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


rekrutmen@asv.ajinomoto.com

Subjek: Adm Jambi/Makassar


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar