Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Pura Group Indonesia September 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PURA Group Indonesia berawal dari sebuah percetakan letterpress kecil yang berdiri di tahun 1908. Lalu dengan seiring dengan berjalannya waktu pada tahun 1970 di bawah kepemimpinan generasi ketiga Jacobus Busono PURA Group terus berkembang pesat sampai menjadi industri modern Pura Group yang kita kenal saat ini. Filosofi Pura Group adalah menghasilkan produk-produk inovatif berteknologi tinggi sebagai pengganti impor di pasar domestik dan produk ekspor untuk pasar internasional.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibtuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Pura Group Indonesia September 2022

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Pura Group Indonesia September 2022

Credit Analyst Staff

  • Bertanggung jawab atas proses manajemen risiko kredit (memahami, mengukur, memantau, dan mengendalikan risiko) berdasarkan profil bisnis, keuangan, ukuran batas kredit, kondisi industri, syarat & ketentuan yang diusulkan dan selera risiko untuk setiap kondisi pelanggan.
  • Melakukan survei langsung ke pelanggan untuk memahami kondisi bisnis mereka, mengumpulkan informasi secara implisit untuk mengukur ukuran, keberlanjutan, dan menilai kemampuan pembayaran pelanggan.
  • Memberikan penilaian profil risiko kredit secara independen dari seluruh informasi/data yang tersedia, berupa opini dan kondisi yang diperlukan secara efisien.
  • Memantau pelaksanaan kondisi yang telah disetujui oleh risk & credit control department, pada limit kredit yang diberikan.
  • Memantau aktivitas penagihan piutang, dan proaktif terkait kondisi penagihan.
  • Membuat portofolio klasifikasi bisnis/industri pelanggan untuk mengidentifikasi risiko industri terkait dengan risiko kredit keseluruhan Pura Group.


Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Semua Jurusan (Statistik/Akuntansi/keuangan merupakan nilai tambah)
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai analis kredit atau terkait
  • Memiliki kemampuan analitik yang baik dan pengetahuan tentang analis kredit (kualitatif & kuantitatif) & memberikan pendapat analitis secara efisien
  • Mampu memahami dan menganalisis laporan keuangan komparatif dari beberapa periode pelaporan keuangan
  • Integritas yang baik dan keadilan menilai pelanggan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim
  • Penempatan di Jakarta


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


ndaru.agung@kudus.puragroup.com

Subject Email : Credit Analyst_Nama


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar