Lowongan Kerja Freshgraduate Holding Kalla Group Oktober 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Holding Kalla Group merupakan satu kelompok usaha yang terbesar di kawasan timur Indonesia dengan kendali usaha berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Dipimpin oleh Solihin Kalla sebagai CEO, saat ini Kalla Group terlibat dalam delapan bidang usaha dengan 24 sub-unit bisnis.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate Holding Kalla Group Oktober 2022

Lowongan Kerja Freshgraduate Holding Kalla Group Oktober 2022

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Lokasi Pekerjaan :

Makassar


Job Descriptions :

Kalla Management Trainee Program is a comprehensive career development program within 9 months duration that aims to form our next future leaders. This program is designed holistically to complete learning by combining on job active learning activity, experiential learning and also effective education-based approaches methods. This program will help you to learn basic fundamental skills, knowledge and character development to become line leaders and also forming to become a talented and high-performing Leader at Kalla.


Benefit :

  • Gaji Pokok
  • Insentif & Bonus
  • Jenjang Karir


General Qualifications :

  • Minimum S1 Fresh Graduates (maximum 2 years of working experience) With GPA 3.25
  • Candidates are no older than 24 years old in October 2022


Special Qualifications :

  • Excellent verbal and written skills in English (proven by submitting TOEFL ITP Certificate with minimum score 450 or IELTS with minimum score 6.0)
  • Proven track-record in organizational or communities experiences. Preferably have an internship experience


Fasilitas & Tunjangan :

  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Tunjangan Makan
  • Tunjangan Transportasi


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Batas akhir pendaftaran 26 Oktober 2022

Posting Komentar

0 Komentar