Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT. Surveyor Carbon Consulting Indonesia (SCCI) adalah anak perusahaan dari PT Surveyor Indonesia (PTSI), sebuah perusahaan BUMN Indonesia, yang kegiatan bisnisnya bergerah dibidang independen superintending Indonesia. SCCI dibangun pada tahun 2002, yang saat itu merupakan sebuah perusahaan joint venture antara PT Surveyor Indonesia (PTSI) dan CCI Holding Limited (CCI) Australia dengan kepemilikan 50:50s. Pada Juli 2007, CCI Holdings limited telah diakuisisi oleh Bureau Veritas (BV) dari Perancis lalu 50% dari kepemilikan SCCI dimiliki oleh Bureau Veritas, yang didirikan di Antwerp, Belgia pada 1828. Pada February 2011, 50% kepemilikan dari Bureau Veritas telah dilepas kepada to PT Surveyor Indonesia sehingga PT Surveyor Indonesia menjadi memiliki sepenuhnya 100% dari kepemilikan saham SCCI. Saat ini, kegiatan bisnis SCCI sangat luas berkembang, tidak hanya pada batubara tetapi juga mineral, SCCI menyambut pada tantangan untuk memperkenalkan keahliannya secara global dalam jasa teknik kepada industri pertambangan batubara dan mineral Indonesia, dan kepada perusahaan Anda sebagai pelanggan kami yang berharga.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia 2022

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia 2022

1. Staf Admin Operasional

2. Staf Surveyor


Kualifikasi

  • Sudah Vaksin Covid-19 (1,2)
  • Maksimal Usia 27 Tahun (1,2)
  • S1 semua jurusan (1)
  • S1 jurusan pertambangan, geologi dan perkapalan (2)
  • Memiliki pengalaman lebih diutamakan
  • IPK Minimal 3.00
  • Memiliki kemampuan administrasi, interpersonal dan komunikasi yang baik (1)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan dan tulisan (1)
  • Berkepribadian baik dan dapat berkerjasama secara individu dan tim (1,2)
  • Penempatan Palembang (1) dan Cilegon (2)


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan krimkan Surat Lamaran, CV, Copy Ijazah dan Pas Foto terakhir Ke :


Alamat e-mail: shella@scci.co.id


Subject : Palembang_Adm Ops_Nama Pelamar (1), Cilegon_Surveyor_Nama Pelamar (2)


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar