Lowongan Kerja PT Trinusa Travelindo (Traveloka) November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Trinusa Travelindo (Traveloka) merupakan perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Traveloka menjadi lifestyle superapp di Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk perjalanan, local services, dan layanan keuangan. Portofolio komprehensif yang dimiliki oleh Traveloka termasuk pemesanan tiket untuk transportasi, seperti tiket pesawat, bus, kereta api, penyewaan mobil, airport transfer, serta inventaris akomodasi terbesar di Asia Tenggara, termasuk hotel, apartemen, guest house, homestay, resort, dan villa, menjadikan Traveloka sebagai platform pemesanan dengan pilihan akomodasi dan paket terlengkap.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Trinusa Travelindo (Traveloka) November 2022

Lowongan Kerja PT Trinusa Travelindo (Traveloka) November 2022

1. Operational Risk Management Specialist

  • Minimal 5 tahun pengalaman dalam fungsi manajemen risiko.
  •  Mampu berpikir dari sudut pandang helikopter, menghubungkan titik-titik dan memberikan umpan balik yang berarti bagi bisnis.
  •  Sikap positif, fleksibel, proaktif, motivasi diri, dan berorientasi pada detail dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan mampu bekerja secara individu dalam lingkungan kerja yang dinamis dan serba cepat.
  •  Pengalaman yang baik dalam berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lintas fungsi untuk membangun solusi yang kuat dan kompatibel secara luas.
  •  Mahir dalam bahasa Inggris dan memiliki keterampilan komunikasi tertulis/verbal yang sangat baik.
  •  Akan menguntungkan untuk memahami pengetahuan/proses langsung dari industri perjalanan atau akomodasi atau transportasi.


2. Credit Portfolio Management Specialist (SME & Micro)

  • 5 tahun bekerja di Lembaga Keuangan dengan pengalaman kerja minimal 2-3 tahun terkait dengan analisis keuangan, manajemen portofolio dan penyediaan terutama PSAK71
  •  Berpengalaman dalam membuat materi presentasi tingkat senior, dan laporan yang kompleks namun jelas.
  •  Lancar berbahasa Indonesia dan Inggris.
  •  Nyaman dalam menggunakan alat analitik statistik (yaitu SQL, DOMO) atau alat serupa.
  •  Berpengalaman dalam analisis keuangan, manajemen portofolio, dan keterampilan analitis yang kuat.
  •  MS-Office dan G-Suite.
  •  Self-starter, adaptif terhadap perubahan dinamis, tepat waktu dalam pengiriman, manajemen diri yang baik, proaktif, teliti, dan motivasi diri.Pengalaman kerja minimal 2-3 tahun terkait dengan analisis keuangan, manajemen portofolio dan penyediaan terutama PSAK71 dan minimal 5 tahun bekerja di Lembaga Keuangan.
  •  Pengalaman dalam portofolio Mikro, UKM


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. 


Posisi 1 DAFTAR

Posisi 2 DAFTAR


Posting Komentar

0 Komentar