Lowongan Kerja Sarjana (S1) PT Pulau Sambu November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Pulau Sambu adalah perusahaan yang sudah berdiri selama lebih dari 50 tahun. Perusahaan ini telah memiliki produk santan yang mereknya sangat terkenal, yakni KARA. Dari ibu rumah tangga hingga chef terkenal tentunya sudah akrab dengan produk ini. Kara (singkatan dari Kelapa Rakyat) adalah merek pertama untuk santan dalam kemasan Tetra Park, sudah dikenal di Indonesia maupun mancanegara sejak tahun 1980an. Dengan tagline “Delivering Indonesia’s Coconut to the World”, produk KARA adalah produk turunan kelapa, seperti santan, air kelapa, coconut milk drink, coconut cream, desiccated coconut, coconut milk powder dan produk kelapa lainnya yang telah diekspor ke lebih dari 80 negara di dunia.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Sarjana (S1) PT Pulau Sambu November 2022

Lowongan Kerja Sarjana (S1) PT Pulau Sambu November 2022

Management Trainee – Teknik Sipil

Persyaratan

  • Pendidikan Min. S1 Teknik Sipil
  • Menguasai Autocad, ETABS/SAP 2000, membuat RAB, mampu menggunakan Theodolite
  • Memiliki jiwa leadership dan ketekunan yang tinggi
  • Memiliki kemampuan B. Inggris/B. Mandarin menjadi poin lebih
  • Sudah melakukan Vaksin Dosis III (Wajib)
  • Bersedia ditempatkan di PT Pulau Sambu di Guntung), Desa Air Tawar, Kab. Indragiri Hilir, Riau
  • Bersedia bergabung secepatnya
  • Lokasi penempatan di PT. RSUP Pulau Burung, Kab. Indragiri Hilir, Riau.
  • Wajib follow Instagram : pusatkerja


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup, foto copy ijazah yang dilegalisir, foto copy daftar nilai akademis (transkrip), foto copy kartu tanda penduduk, foto copy kartu keluarga, foto copy surat keterangan berkelakuan baik dari kepolisian yang masih berlaku, foto copy sertifikat pelatihan (bila ada), dan pas photo terbaru ke email:


recruitment@psg.co.id

Subject : Nama-Teknik Sipil


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar