Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Map Aktif Adiperkasa Desember 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active) didirikan pada tahun 2015 yang bergerak didalam bidang perdagangan eceran atas produk olahraga, golf, anak-anak serta gaya hidup di lebih dari 900 toko/outlet yang tersebar di wilayah Indonesia. PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk mengoperasikan toko olahraga dan anak-anak, termasuk Planet Sports, Sports Station, Kidz Station, Golf House, Planet Sports, Planet Kids dll. PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk merupakan perusashaan yang tergabung dalam kelompok usaha Grup Mitra Adiperkasa.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Map Aktif Adiperkasa Desember 2022

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Map Aktif Adiperkasa Desember 2022

1. Store Leader – Onitsuka Tiger

2. Store Associate – Onitsuka Tiger

Qualifications :

  • We’re looking for High School/Diploma graduates (having 2 years of experience in the retail industry is a plus)
  • Who are confident, have good interpersonal and communication skills, have been vaccinated, and able to speak basic English
  • Ready to be placed in Yogyakarta Area


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. 


Posisi 1 : DAFTAR

Posisi 2 : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar