Lowongan Kerja SMA SMK PT Thiess Contractors Indonesia November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Thiess Contractors Indonesia adalah penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia. Keahlian dari PT THiess Contractor Indonesia diantaranya dari berbagai komoditas besar di dunia termasuk batu bara metalurgis dan batu bara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian dan pasir minyak.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA SMK PT Thiess Contractors Indonesia November 2022

Lowongan Kerja SMA SMK PT Thiess Contractors Indonesia November 2022

Program Pemagangan (Apprentice) Angkatan XXXI Periode 2023

Thiess adalah penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia. Keahlian kami mencakup berbagai komoditas besar di dunia termasuk batu bara metalurgis dan batu bara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian dan pasir minyak.


Guna menunjang perkembangan usaha yang terus meningkat dan membutuhkan tenaga kerja dalam bidang perawatan alat berat sekaligus mendukung pengembangan SDM masyarakat Indonesia, kami membuka kesempatan kepada siswa/siswi kelas 12 atau lulusan yang dinamis, memiliki motivasi belajar serta kerja yang tinggi, menyukai tantangan, dan berkomitmen tinggi selama empat tahun untuk bergabung sebagai peserta magang Teknisi Mekanik , Auto Elektrik dan Welder melalui sebuah program.


Apprentice Program Angkatan Ke-31 periode Juni 2023

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMK jurusan Otomotif, Teknik Alat Berat, Mesin Produksi, Fabrikasi, Otomasi Industri, Elektronika dan Listrik
  • Pendidikan SMA Jurusan IPA
  • Nilai rata-rata Rapor/Ijazah 7.5
  • Usia pelamar maksimal 21 tahun per Juni 2023
  • Bersedia mengikuti pelatihan teori di Balikpapan
  • Bersedia mengikuti pelatihan praktek (on job training) di lokasi proyek Thiess secara reguler
  • Wajib follow Instagram : pusatkerja


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note 

 * Pendaftaran paling lambat 27 November 2022


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar