Lowongan Kerja Tax Officer PT Pertamina PDC November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT PDC adalah anak perusahaan PT PDSI yang bergerak di bidang jasa layanan pendukung sektor energi, dengan lini bisnis antara lain EPC, HDD, Food & Lodging, Man Power Services, HTE, dan Marines. PT. Pertamina PDC (Kontraktor Pengeboran Patra) didirikan pada 11 September 1981 sebagai perusahaan nasional pertama yang berfokus pada penyediaan layanan pengeboran lepas pantai di Indonesia dengan prioritas pertama dengan menggunakan peralatan domestik dan mempromosikan transfer teknologi pengeboran lepas pantai kepada personil nasional. Karena perubahan lingkungan bisnis eksternal, PT. Pertamina PDC mengalihkan lini bisnisnya dari pengeboran lepas pantai ke penyedia layanan Accommodation Work Barge (AWB) dan Catering. Perusahaan ini sebagian besar dimiliki oleh PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) sebagai salah satu anak perusahaan Pertamina (Persero) sejak Januari 2013.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Tax Officer PT Pertamina PDC November 2022

Lowongan Kerja Tax Officer PT Pertamina PDC November 2022

Tax Officer

Kualifikasi

  • Pendidikan min. S1 Perpajakan / Ekonomi / Akuntansi (lulusan Pajak diutamakan)
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun (diutamakan di bidang perpajakan)
  • Menguasai software Ms. Excel, pembuatan faktur (eFaktur) dan pelaporan pajak (eBuPot, eSPT), serta memahami peraturan terkait perpajakan terupdate
  • Lokasi kerja: Jakarta
  • Wajib follow Instagram : pusatkerja


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar