Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Baker Hughes Indonesia November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Baker Hughes Indonesia adalah anak perusahaan dari Baker Hughes Incorporated yakni perusahaan publik asal AS yang beroperasi di industri energi. Markas pusatnya saat ini terletak di Texas. Menurut majalah Fortune, Baker Hughes memfokuskan operasinya pada pelayanan bagi perusahaan energi yang mencakup penyediaan produk dan jasa pengeboran, pembuatan kilang, serta teknologi perwadukan. Di Indonesia, PT Baker Hughes Indonesia merupakan salah satu pemain utama dalam hal pengeboran laut dalam, mulai dari Selat Malaka hingga ke Laut Seram di Papua Barat. 

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Baker Hughes Indonesia November 2022

Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Baker Hughes Indonesia November 2022

Early Career Program – Reservoir Technical Services (Indonesia) 2023

Layanan teknis reservoir (RTS) kami memberikan kecerdasan bawah permukaan, kecerdikan teknis, dan pengalaman untuk mengembangkan strategi yang meningkatkan kinerja, produksi, dan keuntungan sepanjang masa pakai aset Anda.


Bawa karir Anda ke level selanjutnya

Pembelajaran Anda dimulai dari hari pertama dan akan berlanjut sepanjang karir Anda. Anda akan memulai karir Anda bekerja di tim global multi-budaya yang terdiri dari ahli geologi termotivasi, insinyur geomekanik dan petrofisika. Melalui program karir awal kami, kami akan memberi Anda peluang untuk tumbuh dan memimpin dalam tim yang sangat beragam. Anda akan bekerja di organisasi internasional dan akan belajar dan berkembang dengan rekan kerja yang kolaboratif dan menginspirasi.


Sebagai bagian dari program karir awal ini, Anda akan bertanggung jawab untuk:

  • Memberikan solusi terbaik di kelasnya kepada pelanggan kami melalui analisis dan interpretasi data teknik geologi, geomekanik, petrofisika, dan reservoir, menggunakan teknik canggih.
  • Mengkonseptualisasikan kegiatan yang berkaitan dengan berbagai ilmu, seperti geologi, geografi, geofisika, dan geomorfologi, yang berkaitan dengan struktur, umur, dan aspek bumi lainnya
  • Berpartisipasi dalam mencari solusi untuk masalah teknis yang kompleks melalui kerja langsung
  • Mempersiapkan, mendokumentasikan, dan menerima peralatan keluar dan masuk dalam pengiriman ke dan dari lokasi sumur
  • Memberikan dukungan untuk tender, termasuk analisis data dan perkiraan biaya, serta mendukung kegiatan penagihan
  • Terlibat dalam peluang yang membayangi pekerjaan untuk mengembangkan pemahaman holistik tentang bisnis


Agar berhasil dalam peran ini, Anda akan:

  • Memiliki gelar Sarjana / Magister Teknik Perminyakan, Teknologi Rekayasa, Matematika, Kimia, Geosains atau sejenisnya.
  • Telah lulus dalam 36 bulan terakhir
  • Memiliki IPK lebih besar atau sama dengan 3.0/4.0 atau setara
  • Lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan) dan memiliki keterampilan komunikasi yang efektif
  • Dapat bekerja secara legal di negara tempat Anda melamar, tanpa sponsor perusahaan atau batasan waktu
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik, dengan bakat untuk kerja tim dan kemampuan untuk membimbing orang lain.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Posting Komentar

0 Komentar