Lowongan Kerja Terbaru PT BCA Multi Finance (BCA MF) November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT BCA Multi Finance (BCA MF) yang sebelumnya bernama PT Central Santosa Finance (CSF) adalah perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan multiguna. Dengan dukungan penuh dari PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai pemegang saham mayoritas, BCA MF senantiasa berinovasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dan para mitra bisnis melalui penerapan strategi yang tepat, sehingga berdampak kepada market share perusahaan yang terus berkembang.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT BCA Multi Finance (BCA MF) November 2022

Lowongan Kerja Terbaru PT BCA Multi Finance (BCA MF) November 2022

Staff Administrasi

Melakukan proses administrasi seperti menginput, melakukan rekapitulasi, memeriksa kelengkapan berkas atau dokumen dan lainnya agar operasional pada unit kerja dapat berjalan dengan baik.


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • IPK minimal 2.75
  • Diutamakan Fresh Graduated
  • Mampu mengoperaskman Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan di Surabaya Barat


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaan melalui email berikut. 


margaretha.stephanus@bcamf.co.id

Subject Email : ADS_Surabaya Barat

Posting Komentar

0 Komentar