Lowongan Kerja Freshgraduate PT Bank Danamon Indonesia Januari 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk berdiri sejak tahun 1956 dengan nama pertamanya adalah Bank Kopra Indonesia lalu seiring dengan berjalannya waktu pada tahun 1976 mengubah nama menjadi PT Bank Danamon Indonesia hingga sekarang dan Bank Danamon merupakan anggota dari MUFG Bank sebagai bank terbesar di Jepang dan salah satu institusi keuangan termuka di dunia. Per 31 Desember 2019 Bank Danamon telah mengelola aset sebesar Rp194 triliun bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) yang mana merupakan anak perusahaanya, Bank Danamon yang merupakan penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Bank Danamon Indonesia Januari 2023

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Bank Danamon Indonesia Januari 2023

1. Danamon Banking Officer (Jakarta)

2. Danamon Banking Officer (Bandung)

3. Danamon Banking Officer (Medan)

4. Danamon Banking Officer (Jatim, Bali, Nusra)

5. Danamon Banking Officer (Kalimantan)

Merupakan program pendidikan berdurasi 4 (empat) bulan dengan fokus memberikan program pembelajaran terkait pengetahuan dan ketrampilan teknis produk dan bisnis serta pengembangan pribadi agar peserta program siap menjadi Relationship Officer untuk ditempatkan pada fungsi kerja Small Medium Enterprise (SME), Branch Network, Mortgage di seluruh Indonesia.


Kualifikasi :

  • Fresh Graduate minimal S1 segala jurusan, IPK minimal 2.75 atau berpengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Menyukai kegiatan/aktivitas penjualan
  • Berorientasi pada target serta memiliki motivasi dan komitmen yang tinggi
  • Menguasai bahasa Inggris merupakan nilai plus

  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Gabung Telegram : https://t.me/pusatkerja2
  • Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

    Posting Komentar

    0 Komentar