Lowongan Kerja Gelar Diploma 3 Mega Persada Group Desember 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Mega Persada Group adalah grup perusahaan yang berfokus pada distribusi dan pembuatan ekstrusi aluminium. Hanya dalam kurun waktu tiga tahun setelah kami terjun ke industri manufaktur ekstrusi aluminium, kami telah dengan cepat membangun 18 jalur produksi ekstrusi, ditemani oleh para ahli dari seluruh dunia. Berkantor pusat di Bogor, Jawa Barat, Indonesia, grup kami adalah salah satu perusahaan ekstrusi aluminium dengan pertumbuhan tercepat di negara ini. Kami bercita-cita untuk terus berinovasi dan menumbuhkan sektor bisnis utama menuju ekspansi ke industri dan properti lainnya. 

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar Diploma 3 Mega Persada Group Desember 2022

Lowongan Kerja Gelar Diploma 3 Mega Persada Group Desember 2022

Staff Administrasi HR (Kode Posisi: Adm HR)

Kualifikasi :

  • Kandidat harus memiliki minimal gelar D3 dari universitas terkemuka dari semua jurusan dengan minimal IPK 3.00 dari 4.00
  • Berpengalaman min 1 tahun di bidang administrasi HRD
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mampu bekerja di bawah tekanan

  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Gabung Telegram : https://t.me/pusatkerja2
  • Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


    ataupun dapat mengirimkan melalui email ke alamat :

    sherly.meylandea@mpg.co.id dengan subjek email “Kode Posisi_Nama”. Contoh: Adm HR_Sherly Meylandea 

    Posting Komentar

    0 Komentar