Lowongan Kerja SMA SMK PT Angkasa Pura Solusi Desember 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Angkasa Pura Solusi Integra disingkat PT APSI adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penyedia jasa tenaga kerja, Konsultasi (Consultancy), Pendidikan dan pelatihan, serta Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE). PT Angkasa Pura Solusi Integra didirikan pada tanggal 31 Desember 2018, merupakan anak Perusahaan dari PT Angkasa Pura Solusi (PT APS) dan PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) merupakan perusahaan yang tergabung dalam Angkasa Pura II Group. Berpusat di Area Perkantoran Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA SMK PT Angkasa Pura Solusi Desember 2022

Lowongan Kerja SMA SMK PT Angkasa Pura Solusi Desember 2022

Aviation Security (AVSEC)

Persyaratan:

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Berpenampilan menarik 
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani (tidak cacat, tidak bertato/bertindik, tidak buta warna dan bebas Narkoba yang dibuktikan dengan Surat dari Rumah Sakit atau Puskesmas)
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak pidana
  • Tinggi Badan Perempuan min 162 cm, dengan berat badan proporsional dan Laki-laki minimal 168 cm, dengan berat badan proporsional
  • Berkomunikasi dengan baik dan mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lukakan pendaftaran melalui email berikut.


PT Angkasa Pura Solusi Integra

Email: recruitment.em@apsintegra.co.id 

Subject email : Aviation Security HLP

Serta wajib lengkap data dan berkas di link bit,ly/avsecptapsi

Posting Komentar

0 Komentar