Rekrutmen SMA SMK FIFA U-20 World Cup Indonesia Desember 2022 - Februari 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

FIFA resmi memutuskan tanggal bergulirnya Piala Dunia FIFA U20 di Indonesia. Piala Dunia U-20 bakal berlangsung di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023. Untuk menyukseskan kejuaraan tersebut, FIFA membutuhkan setidaknya 1.500 relawan yang akan ditempatkan di beberapa posisi yang ditentukan penyelenggara.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Rekrutmen SMA SMK FIFA U-20 World Cup Indonesia Desember 2022 - Februari 2023

Rekrutmen SMA SMK FIFA U-20 World Cup Indonesia Desember 2022 - Februari 2023

Rekrutmen 1.500 Relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™

Sekitar 1.500 relawan akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di area fungsional Piala Dunia U-20 tahun depan. Relawan akan mendapatkan kesempatan bekerja di area fungsional di stadion, tempat latihan, bandara, hingga hotel.


“Relawan adalah jantung dari setiap turnamen, dan dengan senang hati kami mengundang Anda secara resmi untuk menjadi bagian dari program relawan. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan turnamen dari dalam dan belajar lebih banyak tentang bagaimana acara olahraga internasional besar diselenggarakan. Anda akan bergabung ke dalam tim yang hebat dan kita akan bekerja sama untuk masa depan sepakbola Indonesia”,  Ujar Lead Project Komite Panitia Lokal Maaike Ira Puspita


Harap dicatat bahwa untuk memenuhi syarat menjadi sukarelawan untuk turnamen FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™, pelamar harus:

  • Berusia 18 tahun atau lebih pada 20 Maret 2023
  • Tinggal di Indonesia
  • Mampu berbicara Bahasa Inggris minimal level intermediate; lancar berbicara Bahasa Indonesia
  • Tersedia selama periode turnamen (20 Mei-11 Juni)
  • Dapat menyelesaikan wawancara dan menghadiri semua sesi pelatihan yang diperlukan
  • Bertanggung jawab dan antusias
  • Berkomitmen untuk berkontribusi dalam penyelenggaraan acara global besar dan mewakili FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023™ dengan bangga dan hormat.


Aplikasi ini terdiri dari 2 bagian:

Bagian 1 : Bergabunglah dengan Komunitas Sukarelawan FIFA dengan mengisi formulir.

Bagian 2 : Setelah Anda bergabung dengan Komunitas Sukarelawan FIFA, Anda akan menerima email yang meminta Anda untuk bergabung dalam turnamen.

  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


    Note ;

     * Pendaftaran paling lambat 5 Februari 2023

    Posting Komentar

    0 Komentar