Lowongan Kerja Medan S1 Teknik Januari 2023 Cerestar Flour Mills

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT. Cerestar Flour Mills didirikan pada tahun 2007 sebagai perusahaan yang menghasilkan tepung terigu untuk memenuhi kebutuhan produk di Indonesia. PT. Cerestar Flour Mills memulai produksinya pada bulan Maret 2010 serta telah menggunakan teknologi penggilingan yang canggih. Pemilihan gandum yang tepat sangat penting untuk menghasilkan produk tepung gandum yang berkualitas baik. Saat ini produk yang dihasilkan diberikan merek “FALCON” dan beberapa merek yang lain guna menghasilkan berbagai produk makanan seperti mie, biscuit, roti, dan lain-lain.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Medan S1 Teknik Januari 2023 Cerestar Flour Mills

Lowongan Kerja Medan S1 Teknik Januari 2023 Cerestar Flour Mills


  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Gabung Telegram : https://t.me/pusatkerja2
  • Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email berikut.


    adinda@mdn.cerestar.co.id

    subject: "Assistant Shiff Miller"


    (max file 2MB)

    Posting Komentar

    0 Komentar