Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 TPM Group Januari 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

TPM Group (PT Trimitra Putra Mandiri) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa tenaga kerja dengan keahlian tertentu kepada client yang membutuhkan.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 TPM Group Januari 2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 TPM Group Januari 2023

Sales Executive

Deskripsi Pekerjaan : 

  • Melakukan penawaran produk MY REPUBLIC.
  • MY REPUBLIC adalah penyedia Jasa Internet Dan TV Channel pertama yang berbasis 100% Full Fiber Optic dengan Teknologi FTTH (Fiber To The Home) pertama di Indonesia yang terbaru dan tercanggih.
  • Lokasi : Cipocok Jaya,Kota Serang

  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Gabung Telegram : https://t.me/pusatkerja2
  • Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahana silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut.
    DAFTAR

    Posting Komentar

    0 Komentar