Lowongan Kerja Comercial Trainee Wilmar Februari 2023

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

Wilmar Group adalah group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis & Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras. Inti dari strategi bisnis Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi yang mencakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan hingga pembuatan berbagai produk pertanian. Wilmar memiliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup Indonesia, Malaysia, China, India dan sekitar 50 negara lainnya.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Comercial Trainee Wilmar Februari 2023

Lowongan Kerja Comercial Trainee Wilmar Februari 2023

COMMERCIAL TRAINEE

Kualifikasi :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana, Magister/Pascasarjana di Teknik Industri, Manajemen Bisnis, Statistik atau setara dari Universitas terkemuka.
  • IPK minimal 3,00
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (tulisan & lisan) (Harus)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh operasional Wilmar


Tertarik untuk bekerja sama, bersamma pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 11 Februari 2023


  • Wajib Follow instagram : @pusatkerja2
  • Gabung Telegram : https://t.me/pusatkerja2

  • Untuk teman-teman yang membutuhkan lebih banyak Informasi lowongan Kerja Silahkan kunjungi Link berikut.

    Posting Komentar

    0 Komentar