Lowongan Kerja Terbaru PT Bank SeaBank Indonesia Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Bank SeaBank Indonesia (SeaBank) salah satu perusahaan perbankan di Indonesia. Pada awal berdiri bank ini memiliki nama PT. Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE) didirikan di Jakarta pada tanggal 4 Oktober 1991 dan mulai beroperasi 27 Februari 1992 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 256/KMK.013/1992 tanggal 21 Februari. Pada tahun 2022 perusahaan mengalami pertumbuhan yang cukup baik dengan tercatatnya aset sebesar Rp3.469 miliar, 12 kantor layanan, dan lebih dari 300 pegawai.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank SeaBank Indonesia Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank SeaBank Indonesia Maret 2023

Secretary, HR & Facility Management, SeaBank

Uraian Tugas:

  • Menerima surat masuk dari berbagai institusi (contoh: OJK, BI & PPATK) atau pihak lain.
  • Membuat lembar disposisi (Pengirim, Nomor Surat, dan Perihal) untuk dilampirkan pada saat meminta disposisi Direktur Utama terkait surat masuk.
  • Berikan nomor surat dan tanggal surat keluar (contoh: ke OJK, BI atau lembaga lainnya) jika ada permintaan surat keluar dari divisi atau unit terkait.
  • Melakukan memo sirkular dari seluruh cabang dan divisi untuk mendapatkan tanda tangan mengenai persetujuan Notaris/perubahan nama/penghapusan buku/penghapusan sanksi dan lain-lain kepada Direksi.
  • Berkoordinasi dengan Kepala Divisi atau Kepala Subdirektorat (Collection & Asset Recovery, Compliance, Risk Management, Treasury) untuk mengatur jadwal pertemuan dengan Komite Pemantau Risiko dan Komite Audit.
  • Berkoordinasi untuk mengelola serta mengatur pertemuan dengan Group Head, Direksi serta antara Direksi dan Dewan Komisaris setiap bulan.
  • Berkoordinasi dengan Komite Nominasi dan Remunerasi untuk keperluan penyelenggaraan Rapat Komite Nominasi dan Remunerasi serta membuat Risalah Rapat (bila diperlukan).
  • Membuat ringkasan Rapat Group Head, Direksi, Dewan Komisaris, Komite Pemantau Risiko, dan Komite Audit, untuk disampaikan kepada Kepatuhan dan audit eksternal pihak lain.
  • Mengumpulkan dokumen dari Komite Audit dan Komite Pemantau Risiko untuk bahan Laporan Pengawasan Dewan Komisaris.
  • Mengirimkan Laporan Dewan Komisaris kepada Regulator yang telah diselesaikan oleh Komite Audit dan Komite Pemantau Risiko dan disetujui oleh Dewan Komisaris.
  • Menyiapkan surat tugas perjalanan dinas dari Group Head, Direksi dan Dewan Komisaris.


Persyaratan:

  • Diploma atau Sarjana di semua jurusan.
  • Min. 4 tahun pengalaman di bidang terkait di industri Perbankan.
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi (verbal / tertulis) yang baik.
  • Memahami peraturan BI, OJK, dan peraturan perundang-undangan yang berlaku terkait kegiatan usaha Bank.

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Silahkan Ikuti Instagram kami : @pusatkerja

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru Lainnya SMA SMK D3 S1

Posting Komentar

0 Komentar