Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Maret 2023

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT United Tractors Tbk adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. PT. United Tractors Tbk. adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT. United Tractors Tbk. (UNTR), dengan PT. Astra International Tbk. sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Maret 2023

Talent Acquisition Associate

Tanggung jawab pekerjaan

  • Merancang dan menerapkan strategi branding pemberi kerja untuk mengoptimalkan kehadiran perusahaan dan meningkatkan kesadaran merek pemberi kerja untuk menarik, melibatkan, dan merekrut kandidat terbaik.
  • Menyaring, menyaring, dan mewawancarai kandidat untuk menilai kualifikasi dan pengalaman, serta untuk menentukan kesesuaian pekerjaan dan kesesuaian budaya dengan perusahaan.
  • Mengelola dan menyelenggarakan pelatihan karyawan baru sesuai standar kebutuhan bisnis.
  • Mengidentifikasi dan menerapkan metode dan strategi akuisisi bakat yang inovatif berdasarkan peran yang tersedia, standar industri, dan kebutuhan organisasi.


Syarat pekerjaan

  • Pengalaman min 2 tahun di bidang Rekrutmen, Penilaian, dan Manajemen Bakat.
  • Min S1 Psikologi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknik Industri.
  • Passionate di bidang Human Capital.
  • Mengerti dan familiar dengan Psikotes.
  • Orang yang inovatif dan Progresif.

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@unitedtractors.com


Opportunity valid until 05 Maret 2023

Silahkan Ikuti Instagram kami : @pusatkerja

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru Lainnya SMA SMK D3 S1

Posting Komentar

0 Komentar