Loker Bank Mandiri Tunas Finance Management Trainee Batch 16 Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

Mandiri Tunas Finance merupakan bagian group usaha Bank Mandiri terus berkembang menjadi The Most Progressive and Reliable Multifinance In Indonesia. Kami percaya bahwa untuk dapat menghasilkan karya terbaik, kami membutuhkan profesional muda yang memiliki integritas tinggi, antusias melakukan perubahan dan inovasi baru, serta menciptakan kegembiraan dalam bekerja.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Loker Bank  Mandiri Tunas Finance Management Trainee Batch 16 Maret 2023

Loker Bank  Mandiri Tunas Finance Management Trainee Batch 16 Maret 2023

Management Trainee Batch 16

Program ini mempersiapkan lulusan baru untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri Tunas Finance. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih para profesional dan pemimpin dalam berbagai aspek. Program dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan kerja dan rotasi di berbagai bagian perusahaan.


Kualifikasi:

  • Lulusan lokal/internasional (S1) dan pascasarjana (S2) membentuk bidang studi apapun
  • Min. IPK 3.00
  • Maks. Usia 25 tahun
  • Kuat tertulis dan diucapkan dalam bahasa Inggris
  • Keterampilan komunikasi yang baik
  • Terlibat aktif di Kampus
  • Tetap Belum Menikah selama Program
  • Bersedia dipindahkan ke seluruh Indonesia

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja smaa, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar