Loker Semua Jurusan PT Bank Central Asia (BANK BCA) Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah Bank swasta yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada 1997. Situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Loker Semua Jurusan PT Bank Central Asia (BANK BCA) Maret 2023

Loker Semua Jurusan PT Bank Central Asia (BANK BCA) Maret 2023

Project Management Office : Project Liaison

  • Tentang Pekerjaan lowongan
  • Bertanggung jawab atas implementasi Agile/Scrum di BCA
  • Memfasilitasi dan mendampingi tim pengembangan produk untuk mplementasi Scrum dalam rangka memaksimalkan produktivitas.
  • Aktif berpartisipasi mendampingi tim Scrum dalam menyelesaikan issues yang da.
  • Mengawasi kesesuaian pengembangan produk yang dilakukan tim Scrum engan arahan/strategi Perusahaan (timeline, business objectives, milestones, an project deliverables)


Persyaratan:

  • Lulusan S1 dari semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun di bidang Project Management
  • Menguasai cara kerja Agile/Scrum, management project serta aplikasi pendukung Project Management.
  • Diutamakan pria

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar