Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Metrodata Electronics Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Metrodata Electronics Tbk (“Perseroan”) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang TIK dan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Perseroan didirikan pada 17 Februari 1983 sebagai salah satu perusahaan dalam kelompok usaha METRODATA yang telah berkiprah di bidang TIK sejak 1975. Sejak didirikan, Perseroan mengalami perubahan nama beberapa kali, dan terakhir pada 28 Maret 1991 namanya diubah menjadi PT Metrodata Electronics Tbk hingga sekarang. PT Metrodata Electronics Tbk (“Perseroan”) perusahaan publik yang sahamnya tercatat di PT Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1990 (IDX: MTDL) dan merupakan salah satu perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka di Indonesia yang bermitra dengan perusahaan-perusahaan TI kelas dunia. Perseroan pada saat ini memiliki tiga bisnis utama yaitu Bisnis Distribusi yang menangani bidang usaha distribusi kepada dealer, perusahaan solusi TIK, dan e-commerce; Bisnis Solusi yang menyediakan solusi lengkap TIK mulai dari perancangan, implementasi, IT Managed Services, konsultasi dan pelatihan; Bisnis Konsultasi yang menawarkan solusi bisnis inovatif mulai dari konseptual, pelaksanaan dan implementasinya, dan dukungan untuk transformasi bisnis.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Metrodata Electronics Maret 2023

Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Metrodata Electronics Maret 2023

1. Back-end Developer

2. Technical Consultant (ERP)

3. Functional Consultant (ERP)

4. Java Developer for HCM/HRIS

5. Net Developer

6. Quality Asurrance

7. Technical Writer

8. Oracle Developer

9. SQL Server

10. Application Support

11. Android Developer

12. DevOps Cloud Engineer

13. Database Administrator Oracle

14. RPA Automation

15. Back-end Developer

16. Application Developer

17. Account Manager

18. Business Analyst

19. UI/UX Design

20. Accounting Tax Staff

21. SAP Business One Consultant

22. SAP SD Consultant

23. SAP MM/WM Consultant

24. SAP FICO Consultant

25. SAP BASIS Cconsultant

26. SAP BW Consultant


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email 


hr.recruitment@metrodata.co.id

Subject email: Name_Position

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar