Lowongan Kerja Management Development Program Maret 2023 PT Bank Mega Tbk

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Bank Mega Tbk adalah sebuah perusahaan yang berbentuk perseroan terbatas dan menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perbankan yang dirikan pada tahun 1969 dengan nama PT Bank Karman lalu pada tahun 1997 berganti nama menjadi PT Mega Bank dan pada tahun 2000 PT Mega Bank melakukan perubahan nama kembali, menjadi PT Bank Mega Tbk hingga saat ini. PT Bank Mega Tbk  yang memiliki visi Menjadi Kebanggaan Bangsa.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Management Development Program Maret 2023 PT Bank Mega Tbk

Lowongan Kerja Management Development Program Maret 2023 PT Bank Mega Tbk

Management Development Program

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 26 tahun.
  • Minimum lulusan S1.
  • Memiliki kemampuan analisa, solusi masalah, dan kemampuan berkomunikasi.
  • Memiliki ketertarikan pada bisnis dan operasional perbankan
  • Memiiki ketertarikan pada program aplikasi digital, data analisis, atau digital marketing.
  • Tertarik untuk bergabung dalam program edukasi MMDP di Jakarta selama 1 tahun dan menjalani “Ikatan Dinas” setelah menyelesaikan program.

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar