Lowongan Kerja Management Trainee Operational Tanobel April 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, dan mencapainya serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan darimu, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Tanobel adalah identitas perusahaan PT Sariguna Primatirta yang merupakan produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat food safety management ISO 22000 : 2005. Tanobel berasal dari kata Tan dan Nobel. Tan diambil dari nama keluarga pendiri perusahaan, Yaitu keluarga Tanoko yang telah berkontribusi aktif dalam menghasilkan produk-produk berkualitas terbaik. Sedangkan Nobel atau Noble berarti pengakuan atas produk berkualitas tinggi dengan pemberian servis yang memuaskan kepada pelanggan. Tan dan Nobel melambangkan visi untuk menghasilkan produk unggulan serta layanan yang layak mendapatkan penghargaan Nobel.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Management Trainee Operational Tanobel April 2023

Lowongan Kerja Management Trainee Operational Tanobel April 2023

MANAGEMENT TRAINEE OPERATIONAL

Management Trainee (MT) – Operational will be develop as high quality entry level which understand the whole manufacture business process, included technical, operational, problem solving, managerial & communication skill.


Kualifikasi :

  • Laki-laki, maksimal usia 25 tahun, pendidikan terakhir minimal S1 Teknik Industri/Mesin/Elektro/Kimia dengan IPK minimal 3.25
  • Fresh graduate atau maksimal pengalaman 1 tahun
  • Adaptif, komunikatif dan memiliki kemampuan presentasi yang baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, mampu bekerja secara mandiri ataupun dalam tim
  • Berkomitmen untuk menyelesaikan kontrak kerja (min. 2 tahun)
  • Bersedia untuk menghadiri proses seleksi secara offline di Surabaya/Sidoarjo sekitar bulan Mei hingga Juni 2023
  • Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment2@tancorp.id

Subject email: Asal Universitas_Nama_MT_Jurusan_IPK

Paling lambat 10 April 2023

MARI GABUNG DI TELEGRAM UNTUK INFORMASI LAINNYA : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar