Lowongan Kerja PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, dan mencapainya serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan darimu, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) adalah sebuah jaringan kedai minuman the susu mutiara (bubble tea) asal Taiwan. Chatime memiliki setidaknya 1.002 cabang di 26 negara. Pada tahun 2006, Chatime membuka gerai pertama di luar Taiwan, tepatnya di California Amerika Srikat. Hingga tahun 2013 Chatime berekspansi lebih dari 25 negara, termasuk Indonesia. Chatime menjual minuman yang umumnya berbahan dasar the. The tersebut dikombinasikan dengan beragam pugasan (topping) seperti mutiara yang terbuat dari tapioca, pudding, jeli, dan lain-lain.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) Maret 2023

Lowongan Kerja PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) Maret 2023

Store Manager Development Program (MT Program)

Store Manager Development Program adalah Program pengembangan selama enam bulan untuk talenta muda yang memiliki passion di Industri Food & Beverages. Program ini akan memberi Anda pengalaman pembelajaran seperti kepemimpinan, analytical thinking dan pengalaman langsung di lapangan. Anda akan ditempatkan di toko Food & Beverages kami seperti Chatime, Gindaco atau Cupbop di seluruh Indonesia.


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun di tahun 2023
  • Minimal S1 semua jurusan atau D3 khusus jurusan Hospitality
  • Dinamis, komunikatif, dan penuh inovasi
  • Bersedia ditempatkan di store dengan sistem kerja shifting.
  • Bersedia bekerja di hari libur nasional dan akhir pekan (Sabtu Minggu)
  • Bersedia dengan program pelatihan dan development sebagai Store Manager dan tobe Area Manager selama 6 bulan di Jakarta


Skill yang Dibutuhkan:

  • Product Food and Beverage Handling
  • Selling Skill
  • Inventory Management
  • Customer Relationship
  • Leadership
  • Microsoft Excel


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar