Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, dan mencapainya serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan darimu, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

PT Frisian Flag Indonesia adalah produsen produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag menjadi bagian pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih 95 tahun. Frisian Flag berkomitmen terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk bernutrisi tepat.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia Maret 2023

Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia Maret 2023

Assistant Product Development Manager - Consumer Dairy


Kualifikasi :

  • Lulusan sarjana dari teknologi pangan/teknik kimia dari universitas terkemuka (dengan IPK min. 3,5 adalah suatu keharusan), Gelar Master adalah nilai tambah.
  • Minimal 5 tahun pengalaman kerja di industri susu/nutrisi sebagai pengembangan penelitian atau pengembangan proses dengan spesialisasi yang kuat dalam formulasi.
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam interaksi bahan, peraturan BPOM, bahan & pengolahan susu.
  • Keterampilan komunikasi yang baik, tidak hanya mampu beradaptasi dengan lingkungan baru tetapi juga berkolaborasi dengan pemangku kepentingan lintas fungsi.
  • Pragmatis dan gesit untuk mengatasi perubahan
  • dengan baik dan benar-benar rajin giat.
  • Mentalitas langsung


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar