Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah anda merasa ragu dan takut dikarenakan adanya sindiran dari banyak orang terhadap anda, jangan pernah menghentikan langkah perubahan anda, jangan pernah takut ataupun merasa malu dengan keadaan yang anda miliki saat ini, berjuanglah dan yakinlah bahwa kamu dapat melakukannya, dan mencapainya serta membuatnya menjadi kenyataan, tidak ada mimpi yang terlalu besar, dan tidak ada pemimpi yang terlalu kecil. Dan ingatlah hal ini bila seseorang mengucilkan mu, menghina mu itu karena ada yang ia inginkan darimu, dan tergantung kamu untuk mengetahuinya dan mengembangkannya menjadi potensi/skill anda yang mampu mengubah hidup anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

PT Pabrik Kertas Indonesia atau PT. Pakerin adalah produser kertas industri terkemuka berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Sejak awal produksi komersial pada tahun 1980, perusahaan ini telah memperluas kapasitas produksinya dari 15.000 ton per tahun menjadi 700.000 ton per tahun pada tahun 1998 dan terus memperluas jenis - jenis produk yang diproduksi. Sekarang, Pakerin telah diakui sebagai salah satu produsen kertas industri terkemuka di Indonesia dan terus berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar melalui biaya rendah, efisiensi tinggi, dan proses manufaktur yang terdepan. Ekspansi akan tetap menjadi bagian penting dari strategi perusahaan untuk mengikuti perkembangan dari permintaan pasar.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia Maret 2023

Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia Maret 2023

SPV HSE (Safety and Healthy Environment)

Persyaratan :

  • Lulusan D4/S1 Teknik K3/Teknik Lingkungan
  • Pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama
  • Mempunyai sertifikat AK3 Umum
  • Penah mengikuti training awarenes SMK3
  • Diutamakan yang pernah set-up SMK3
  • Pernah menerapkan SMK3 ditempat kerja
  • Loyal dan bertanggung jawab
  • Penempatan: Pabrik Mojokerto


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@pakerin.co.id

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar