Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Kraft Heinz Indonesia Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Kraft Heinz ABC Indonesia adalah salah satu perusahaan makanan terkemuka di Indonesia. Produk kami dikonsumsi di seluruh Indonesia. Di Indonesia, kami memulai operasi kami pada tahun 1999 melalui akuisisi PT. ABC Central Food yang didirikan pada tahun 1975. ABC adalah pemimpin pasar merek lokal kami untuk beberapa kategori seperti Soy Saus, Saus Cabai, Ikan Kaleng, Cordials / Syrup dan Ready to Drink. Dengan ABC sebagai merek kami, Kraft Heinz Indonesia adalah bisnis Kraft Heinz terbesar di Asia dan salah satu yang terbesar di dunia dengan lebih dari 1500 karyawan, 3 fasilitas manufaktur, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan Kepulauan Luar. Merek ABC berada dalam 15 merek teratas kami secara global. Di Indonesia, kami memahami kekuatan makanan untuk menghubungkan orang, menyatukan budaya dan memperkaya kehidupan sehari-hari. Kami adalah produsen produk makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Membawa tujuan “Dengan bangga menyediakan makanan yang menyenangkan untuk setiap keluarga Indonesia”, produk ABC diproduksi dengan standar kualitas global dan dinikmati oleh jutaan konsumen Indonesia setiap hari selama hampir 40 tahun. Tahun fiskal 2018 penjualan bersih seperti yang diungkapkan dalam 21 Februari 2019 4Q18 Release Earnings.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Kraft Heinz Indonesia Maret 2023

Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Kraft Heinz Indonesia Maret 2023

Customer Development Leader – Food Service (CDL FS)

Posisi :

CDL FS Jakarta

CDL FS Bogor


Deskripsi Pekerjaan :

  • Memetakan kerja sama dengan customer HoReCa yang baru
  • Membangun kerja sama dengan customer development meliputi Venetian strategi dan eksekusi (salah satunya melalui SKU usage dan activation)
  • Menadi ambassador atas merek Kraft Heinz


Kualifikasi :

  • Latar belakang pendidikan terakhir minimal Diploma dari jurusan apapun
  • Memiliki pengalaman kerja 1-3 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang Sales HoReCa merupakan nilai tambah
  • Memiliki minat dibidang marketing
  • Memiliki ketertarikan pada bidang kuliner (foodies) dan pengetahuan terkait dengan produk makanan
  • Gigih, kreatif dan supel


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


TalentAcqIndonesia@kraftheinz.com

Subject Email : Lamaran untuk (Nama Posisi)

Posting Komentar

0 Komentar