Lowongan Kerja Freshgraduate PT Lion Super Indo Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Lion Super Indo adalah perusahaan ritel supermarket di Indonesia yang berdiri tahun 1997. Perusahaan ini merupakan perusahaan bentuk kemitraan antara Salim Group dan Ahold Delhaize, Belanda. Saat ini gerai Super Indo telah tersebar luar diseluruh pulau Jawa dan Sumatera. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan, Super Indo dituntut untuk memberikan layanan terbaik serta produk yang selalu segar. Super Indo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga. Sebagai pendukung produk-produk lokal, Super Indo memiliki komitmen memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo. Hal ini membuktikan bahwa Super Indo juga memiliki program meningkatkan kesejaheraan pengusaha kecil, petani dan pemilik usaha UMKM di Indonesia.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Lion Super Indo Maret 2023

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Lion Super Indo Maret 2023

RETAIL MANAGEMENT TRAINEE (RMT)

Tanggung jawab :

Program eksklusif yang dirancang untuk orang-orang berkemampuan tinggi & termotivasi yang bercita-cita menjadi Pemimpin bisnis Ritel di masa depan.

Selama program 6 bulan, Anda akan dihadapkan pada berbagai pengalaman dan tantangan yang memungkinkan Anda mempercepat pembelajaran Anda di Bisnis Ritel pada tingkat strategisnya. Anda akan diberikan modul pelatihan hard skill & soft skill dalam program yang komprehensif, dan mentor terampil untuk menemani pertumbuhan Anda! Setelah program Anda akan menjadi ASISTEN MANAJER TOKO.


Kualifikasi :

  • Lulusan baru (jurusan apa saja) atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • IPK minimal 3,00

  • Tertarik dengan Manajemen Karier Toko
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Store Jakarta selama program berlangsung
  • Bersedia ditempatkan di semua Store dengan sistem shift


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar