Lowongan Kerja Terbaru Dari Waruna Group April 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

Waruna Group adalah pemilik kapal dan perusahaan galangan kapal yang memfokuskan layanan mengoperasikan bisnis di industri Perkapalan dan Perkapalan yang tumbuh progresif pada Integritas, Keselamatan, Kepemilikan, Peningkatan Berkesinambungan, dan Akuntabilitas dengan kesadaran dalam kelestarian lingkungan jangka panjang. Waruna Group memimpin perusahaan pelayaran nasional sebagai mitra utama Pertamina dalam distribusi minyak baik untuk pasar domestik maupun luar negeri. Galangan Kapal kami adalah salah satu galangan kapal terbesar di Indonesia. Kami memiliki komitmen untuk melayani dengan layanan dan keamanan berkualitas tinggi sebagai prioritasnya. Kami adalah Waruna Warrior yang berani memenangkan pertempuran untuk Indonesia yang lebih baik. Kami menantang Anda untuk menjadi bagian dari Kami dan mendedikasikan perjuangan Anda untuk ‘Waruna Untuk Indonesia’.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Terbaru Dari Waruna Group April 2023

Lowongan Kerja Terbaru Dari Waruna Group April 2023

ELECTRICAL DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan:

  • D3 Elektro atau Teknik Elektro dengan IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate, atau pengalaman maksimal 1 tahun
  • Maks. usia 25 tahun dan berstatus lajang (Tidak boleh menikah selama 2 tahun kontrak)
  • Bersedia terikat dalam pelatihan 3-6 bulan dan kontrak kerja 3 tahun


Keuntungan:

  • Karir Masa Depan Jangka Panjang
  • Benefit Gaji Menarik
  • Peluang Bekerja di Luar Negeri
  • Perusahaan Berkelanjutan
  • Untuk mendapatkan keterampilan khusus di Industri Maritim


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 11 April 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar