Lowongan Kerja Terbaru PT Angkut Teknologi Indonesia Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Angkut Teknologi Indonesia adalah platform truk pintar di Indonesia dan kami terobsesi untuk mengurangi biaya logistik untuk bisnis dan individu. PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree adalah penyedia logistik yang melayani pengiriman last-mile, jarak menengah, dan jarak jauh ke kota-kota besar di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatra dengan harga terjangkau dan transparan. Ini tercermin dalam misi Deliveree untuk memerangi inefisiensi dan biaya logistik yang tidak perlu yang telah bertahan lama di pasar logistik Indonesia selama bertahun-tahun. Dengan menggabungkan banyak perusahaan angkutan truk di bawah platform pasarnya, Deliveree dapat mendorong tarif ke tarif serendah mungkin dan menjadikannya tarif resmi dalam aplikasinya.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Angkut Teknologi Indonesia Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Angkut Teknologi Indonesia Maret 2023

Young Professionals Program (6-24 months experience required)

Anda harus mengikuti petunjuk di bawah di bawah 'cara melamar' agar tim kami dapat meninjau dan menanggapi aplikasi Anda. Aplikasi yang lengkap dan memenuhi syarat menerima tanggapan dalam waktu 24 jam.


Posisi: Program Profesional Muda

Lokasi: Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, atau Lampung


Deliveree mencari kandidat yang ambisius, pekerja keras, dan fokus pada karir dengan 6-24 bulan pengalaman kerja penuh waktu sebelumnya (pekerjaan kontrak dapat diterima). Semua jenis pengalaman kerja dipersilakan untuk melamar. Kami menerima kandidat dengan pengalaman kerja apa pun dan di perusahaan apa pun.

Untuk memenuhi syarat, Anda harus memiliki minat yang kuat dalam bisnis atau operasi di lingkungan teknologi logistik. Anda harus bersedia bekerja sangat keras dalam lingkungan yang bergerak cepat dan dipercepat dengan pengembangan karir Anda sebagai prioritas utama Anda.

Saat Anda mewawancarai kami, Anda akan dipertimbangkan untuk ditugaskan di beberapa departemen yang mungkin termasuk: penjualan perusahaan, pemasaran digital, keunggulan operasional, manajemen rantai pasokan, operasi pemesanan, pelatihan armada, perekrutan armada, pemasaran jarak jauh, keuangan, sumber daya manusia, dan administrasi.

Anda didorong untuk merotasi ke departemen baru setelah Anda menguasai tugas Anda saat ini (ini biasanya memakan waktu 2 tahun). Meskipun kami mengharapkan Anda mobile dan dapat melakukan perjalanan, basis rumah Anda adalah kantor pusat kami di Jakarta atau kantor satelit di Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, atau Lampung.


KUALIFIKASI:

  • IPK sarjana 3.0 atau lebih tinggi
  • 6-24 bulan pengalaman kerja penuh waktu (pekerjaan kontrak dapat diterima)
  • Keterampilan bahasa Inggris yang sangat baik
  • Keterampilan berbicara dan menulis yang sangat baik
  • Motivasi diri, mandiri, dan pekerja keras
  • Kemampuan penalaran, logika, dan analisis yang kuat


MANFAAT:

  • Gaji bulanan yang kompetitif
  • Promosi berbasis prestasi
  • Cakupan perawatan kesehatan swasta penuh
  • Cuti berbayar tahunan
  • Bonus bulan ke-13
  • Tunjangan makan siang & data seluler

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

BAGAIMANA MENERAPKAN

  • Kirim item di bawah ini melalui email ke christine@deliveree.com – Jika Anda mengirimkan semua materi yang diperlukan dan kualifikasi Anda sesuai dengan pencarian kami, Anda akan mendengar kabar dari kami dalam waktu 24 jam.
  • Email sampul singkat
  • resume PDF
  • Formulir pra-wawancara yang telah diisi
  • Nilai universitas atau transkrip


Download Pre- Interview Form : DOWNLOAD

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar