Lowongan Kerja Terbaru PT GMF Aero Asia Tbk Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT GMF Aero Asia Tbk bergerak di bidang jasa perawatan pesawat terbang, perawatan komponen dan kalibrasi, perawatan mesin untuk pesawat dan industri, pembuatan dan perawatan sarana pendukung, jasa engineering, jasa layanan material, logistik, pergudangan dan konsinyasi serta jasa konsultan, pelatihan dan penyediaan tenaga ahli di bidang perawatan pesawat, komponen dan mesin.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT GMF Aero Asia Tbk Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT GMF Aero Asia Tbk Maret 2023

GMF Internship Program Batch 3.2

Learn and Grow with GMF Internship Program! 

  • Sebagai bagian dari realisasi komitmen GMF untuk mengembangkan tenaga kerja berbakat Indonesia, program magang kami dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk bekerja bersama para profesional berpengalaman untuk mengembangkan keterampilan dan kualifikasi baru. Praktikkan apa yang telah Anda pelajari di universitas dan berikan Anda paparan tentang seperti apa kehidupan kerja di GMF.
  • Selama program, Anda akan melakukan pekerjaan yang menantang dan relevan melalui Total Solution Aircraft Maintenance kami.
  • Anda juga akan diberi pengawas yang akan bertanggung jawab untuk menjaga dan membimbing Anda selama masa magang Anda. Setelah selesai magang, peserta akan mendapatkan e-certificate yang telah diterbitkan mengikuti program magang yang diotorisasi oleh perusahaan sehingga dapat digunakan sebagai referensi dalam CV atau portofolio Anda.

Siapa yang Dapat Melamar:

  • Mahasiswa (minimal D4/S1 semester 6 atau D3 minimal semester 5) dari jurusan berikut
  • Aktif dalam keterampilan organisasi
  • Bersedia melakukan magang penuh waktu selama 1-3 bulan atau lebih (bekerja dari kantor)
  • Bersedia mengikuti peraturan perusahaan dan peraturan lain yang berlaku
  • Mahasiswa (D4/S1 minimal semester 6 atau D3 minimal semester 5) dari jurusan berikut dapat melamar magang :


Persyaratan yang dibutuhkan :

  • Surat Pengantar dari Universitas
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Transkrip Terbaru
  • Proposal Magang
  • *Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahu. Perusahaan berhak untuk menilai dan memilih aplikasi magang berdasarkan persyaratan, ketersediaan fasilitas pelatih dan kantor, relevansi, dan pertimbangan lainnya.

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 19 Maret 2023

Sumber Informasi Instagram : @gmfheroes

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar